Don't Miss

Cuplikan Gol: Everton 1-1 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Everton vs Liverpool dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Liverpool yang berhasil unggul melalui Danny Ings kemudian dikejar oleh Everton dan berhasil menyamai kedudukan melalui Romelu Lukalu.

Pada babak pertama James Milner (Liverpool) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Tim Howard (Everton) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Ross Barkley (Everton). Emre Can (Liverpool) dihukum dengan kartu kuning. Dimenit ke 41 Danny Ings (Liverpool) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kanan dalam gawang. Kemudian Everton berhasil mengejar dan menyamai kedudukan melalui Romelu Lukalu yang sangat beruntung brediri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. James McCarthy (Everton) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Lucas Leiva (Liverpool). Romelu Lukaku (Everton) dengan jelas – jelas meminta sebuah kartu kuning lewat kelakuannya. Dan nampaknya wasit “setuju” dan membukukannya. Mamadou Sakho (Liverpool) diganjar kartu kuning. Tidak ada gol lagi yang tercipta dibabak kedua ini, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Everton 1-1 Liverpool (Liga Inggris)

agen bola