Don't Miss

Cuplikan gol: Everton 1-1 Tottenham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Everton vs Tottenham sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Pencetak gol Everton adalah Aaron Lennon (22′) dan gol balasan yang dicetak Tottenham adalah Dele Alli (45+1). Pertandingan ini di helat di Goodison Park, hari Minggu (03/01).

Everton yang bermain dalam laga kandang di Goodison Park sempat unggul 1 gol dengan gol yang di ciptakan oleh Aaron Lennon dimenit 22. Berawal dari umpan lambung lini tengah yang berhasil disambut Romelu Lukaku dengan sundulan pendek ke belakang dimana ada Aaron Lennon dengan sepakan kaki kanan langsung mengoyak gawang Hugo Lloris.

Tottenham yang tidak mau ketinggalan kini menguasai jalannya pertandingan di sisa babak pertama. Dimenit 30 Ben Davies melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang sayangnya tidak berbuah gol karena tiang masih menjadi penghalang.

Upaya Tottenham untuk menyamakan kedudukan akhirnya tuntas didapatkan di babak tambahan waktu babak pertama dengan gol yang berhasil dicetak oleh Dele Alli dengan sepakan first-time yang meneruskan umpan Toby Alderweireld.

Dibabak kedua, kedua tim yang berusaha untuk membukukan gol kemenangan tidak dapat terjadi karena kedua lini bertahan tim yang bertanding sangat solid sehingga sulit di tembus. Skor akhir 1-1 untuk kedua tim.

Cuplikan gol: Everton 1-1 Tottenham (Liga Inggris)

Susunan Pemain Everton vs Tottenham:

Everton: Tim Howard, Leighton Baines, Jose Ramiro Funes Mori, John Stones, Seamus Coleman, Tom Cleverley, Gareth Barry, Ross Barkley, Arouna Koné, Romelu Lukaku, Aaron Lennon.

Tottenham: Hugo Lloris, Ben Davies, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Kyle Walker, Thomas Carroll, Eric Dier, Erik Lamela, Bamidele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane.

agen bola