Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 1-2 Manchester United (FA Cup)

Bolaviking.com – Manchester United memastikan diri lolos ke final FA Cup musim ini setelah mengalahkan Everton dengan skor 2-1 di Stadion Wembley. Manchester United kini hanya tinggal menunggu lawan di partai puncak dengan satu tiket final lainnya masih akan diperebutkan antara Crystal Palace dan Watford, besok di stadion yang sama.

Pertandingan babak semifinal di Wembley, Sabtu (23/4/2016), didominasi MU di babak pertama. MU unggul 1-0 hingga jeda lewat gol Marouane Fellaini pada menit ke-34.

Pada babak kedua, Everton bangkit. The Toffees gantian Menyerang Setan Merah habis-habisan. Kerja keras mereka membuahkan gol penyama yang merupakan gol bunuh diri Chris Smalling pada menit ke-75.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ketiga injury time, sebuah serangan MU berbuah gol kedua. Sebuah kesalahan di lini belakang Everton membuat Martial lolos ke kotak penalti dan langsung berhadapan dengan Joel. Penyerang asal Prancis itu dengan sangat tenang memasukkan bola ke dalam gawang untuk memastikan kemenangan timnya.

Di babak final, MU akan menghadapi Crystal Palace atau Watford pada 21 Mei mendatang di Wembley.

Susunan Pemain

Everton: Joel; Besic, Stones, Jagielka, Baines; McCarthy, Gibson (Mirallas 90+4′); Lennon (Deulofeu 70′), Barkley, Cleverley; Lukaku

Manchester United: De Gea; Fosu-Mensah (Valencia 62′), Smalling, Blind, Rojo; Fellaini (Herrera 87′), Carrick; Lingard, Rooney, Martial; Rashford