Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 1-3 Arsenal (Piala Liga Primer Asia)

Bolaviking.com – Laga Piala Liga Primer Asia antara Everton kontra Arsenal berakhir dengan skor 1-3. Pasukan Arsene Wenger berhasil tampil dengan maksimal dan sukses membukukan tiga gol, berkat Walcott T. Cazorla S. dan juga Ozil M. Sementara dengan Everton hanya mampu membukukan satu gol saja melalui Barkley R.

Pada babak pertama anak asuh Wenger, Walcott T berhasil membukukan satu gol dimenit ke 22. Dibabak pertama ini hanya Arsenal yang mampu membukukan gol, Everton harus mengakhiri babak pertama dengan skor tanpa hasil.

Pada babak kedua, Arsenal kembali mengubah skor menjadi 2-0, berkat Cazorla S dimenit ke 58. Dan Ozil M berhasil menyumbangkan satu gol untuk Arsenal dimenit ke 62. Skor berubah menjadi 3-0 atas Everton. Namun pasukan Roberto Martínez tidak mau kalah, tepat dimenit ke 75 melalui Barkley R, Everton mengubah skor menjadi 1-3 atas Arsenal, akan tetapi skor tersebut belum bisa mendahului Arsenal yang sudah dulu memimpin dengan skor 3-1. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Everton 1-3 Arsenal (Piala Liga Primer Asia)