Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 2-0 Dagenham & Redbridge (Piala FA)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Piala FA yang mempertemukan Everton vs Dagenham & Redbridge sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Everton. Pencetak gol Everton adalah Arouna Koné (32′) dan Kevin Mirallas (85′). Tidak ada gol yang berhasil di cetak oleh Dagenham & Redbridge pada pertandingan yang dilaksanakan di Goodison Park, pada hari Sabtu (09/01).

Everton yang bermain dalam laga kandang di Goodison Park, sudah memainkan permainan impresif sejak dimulainya pertandingan. Namun pertahanan rapat tim tamu membuat tim tuan rumah kerap kesulitan untuk menembusnya.

Akhirnya dengan terus menekan, pertahanan rapat tim tamu dapat dihancurkan seiring gol yang berhasil di cetak oleh Arouna Koné untuk membukukan 1 angka keunggulan untukl Everton.

Gol kedua bagi Everton baru di dapat di babak kedua dengan eksekusi penalti yang di lakukan oleh Kevin Mirallas yang dengan tenang dapat mencetak gol ketika berhadapan satu lawan satu dengan Mark Cousins.

Skor keunggulan 2 gol ini membuat awal yang baik bagi Everton terus melangkah dan mempunyai agregat selisih 2 gol ketika menghadapi Dagenham & Redbridge pada leg kedua.


Cuplikan Gol: Everton 2-0 Dagenham & Redbridge (Piala FA)

 

Susunan Pemain Everton vs Dagenham & Redbridge:

Everton: Joel Robles, Phil Jagielka, Bryan Oviedo, Jose Ramiro Funes Mori (Matthew Pennington 45+4′), Brendan Galloway, Darron Gibson, Kevin Mirallas, Aaron Lennon (Leandro Joaquin Rodriguez Telechea 89′), Muhamed Besic, Steven Pienaar (Leon Osman 77′), Arouna Koné.

Dagenham & Redbridge: Mark Cousins, Nyron Nosworthy, Clévid Dikamona, Joe Worrall, Joshua Passley, Joss Labadie, Frankie Raymond, Oliver Muldoon, Ashley Hemmings (Jack Connors 75′), Ashley Chambers (Jodi Jones 62′), Christian Doidge (Jamie Cureton 66′).