Don't Miss

Cuplikan Gol: Everton 2-1 Manchester City (Piala Carling)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Piala Carling  yang mempertemukan Everton vs Manchester City sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Everton. Pencetak gol Everton adalah Jose Ramiro Funes Mori (45+1′) dan Romelu Lukaku (78′). Pencetak gol Manchester City adalah Jesus Navas (76′). Pertandingan ini di laksanakan di Goodison Park, pada hari Kamis (07/01).

Manchester City menjalani pertandingan sebagai tim tamu tampil impresif dan mendominasi permainan di menit-menit awal. Serangan demi serangan terus di lancarkan. Namun solidnya pertahanan Everton begitu solid hingga sulit di tembus.

Permainan semakin terbuka dan banyak peluang untuk membukukan gol begitu banyak, namun tidak ada satupun yang berhasil mencetak gol, hingga menjelang babak turun minum, akhirnya gol yang ditunggu datang.

Adalah Jose Ramiro Funes Mori yang mencetak gol memanfaatkan bola rebound dari sepakan keras Ross Barkley yang dapat dibendung Willy Caballero di tambahan waktu babak pertama, dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 untuk Everton.

City baru dapat bangkit untuk membalas gol ketika babak kedua, berawal dari serangan balik cepat dengan Sergio Aguero yang menjadi arsitek serangan, kemudian memberi operan kepada Jesus Navas yang berhasil menyamakan kedudukan.

Gol penentu kemenangan yang di cetak oleh Romelu Lukaku di menit 78, membawa Everton menang atas Manchester City pada lanjutan Piala Carling Inggris.


Cuplikan Gol: Everton 2-1 Manchester City (Piala Carling)

 

Susunan Pemain Everton vs Manchester City:

Everton: Joel Robles, Leighton Baines, John Stones, Seamus Coleman, Jose Ramiro Funes Mori, Tom Cleverley (Leon Osman 46′), Muhamed Besic,Gareth Barry, Gerard Deulofeu (Kevin Mirallas 67′), Ross Barkley, Romelu Lukaku (Arouna Kone 81′).

Manchester City: Willy Caballero, Bacary Sagna, Eliaquim Mangala (Martin Demichelis 46′), Gaël Clichy, Nicolás Otamendi, Kevin De Bruyne (Fernando 90+1′), Fabian Delph (Jesus Navas 54′), David Silva, Fernandinho, Yaya Touré, Sergio Agüero.

 

agen bola