Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 2-3 Leicester (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mepertemukan Everton vs Leicester sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Leicester. Pencetak gol Everton adalah Romelu Lukaku (32′) dan Kevin Mirallas (89′). Pencetak gol Leicester adalah Riyiad Mahrez (27′,65′) dan Shinji Okazaki (69′). Pertandingan ini dihelat di Goodison Park, Liverpool pada hari Sabtu (19/12).

Everton yang bermain dalam laga kandang di Goodison Park, mencoba menekan tim tamu sejak pertandingan dimulai. Permainan cepat yang dimainkan Everton dengan sangat baik mampu di imbangi oleh Leicester.

Leicester yang unggul dalam dominasi permainan akhirnya dapat membukukan angka terlebih dahulu lewat tendangan penalti yang sukses dimaksimalkan oleh Riyiad Mahrez, usai Shinji Okazaki dilanggar oleh Ramiro Funes Mori di kotak penalti.

Permainan semakin menarik usai Romelu Lukaku menyamakan keunggulan dimenit 32, dengan memanfaatkan bola rebound yang sebelumnya 2 kali dilesakkan oleh Ross Barkley.

Usai gol tersebut jual beli serangan terjadi, namun solidnya lini pertahanan kedua tim, membuat skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Everton harus kembali kebobolan oleh Riyiad Mahrez, dengan lagi-lagi dari hasil tendangan penalti. Kali ini penjaga gawang Tim Howard yang melakukan pelanggaran dan diberikan kartu kuning usai melanggar Jamie Vardy di menit 65.

Semakin bersinar Leicester menyusul gol ke-3 yang mereka cetak. Shinji Okazaki kali ini mencetak gol usai menerima sodoran dari Jamie Vardy di menit 69.

Tuan rumah yang berusaha bangkit untuk membalas gol tambahan dibabak kedua baru berhasil terlaksana saat pertandingan menyisahkan waktu 1 menit di jam normal. Kevin Mirallas memperkecil kedudukan usai menerima operan pendek dari Ross Barkley.

Tambahan waktu 4 menit tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Everton dan terpaksa Everton harus menyerah di hadapan pendukung setianya dengan skor 2-3 untuk kemenangan Leicester.


 Cuplikan Gol: Everton 2-3 Leicester (Liga Inggris)