Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 2-2 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga perdana Liga Inggris pertemukan Everton dengan Watford yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Everton berhasil menciptakan gol melalui pemainnya, yaitu Ross Barkley dan Arouna Kone dibabak kedua. Sementara Watford berhasil membukukan 2 gol juga melalui Odion Ighalo dan Miguel Layun.

Pada babak pertama Kevin Mirallas (Everton) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. James McCarthy (Everton) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Everton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Kevin Mirallas (Everton) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Jose Manuel Jurado (Watford) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Troy Deeney (Watford) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Tepat dimenit ke 14 Watford berhasil membukukan gol pertamanya melalui Miguel Layun (Watford) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Seamus Coleman (Everton) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Everton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tendangan sudut. Kevin Mirallas (Everton) Mengambil posisi dan bersiap untuk melambungkan bola ke dalam kotak penalti. Gareth Barry (Everton) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke atap dalam gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Ross Barkley (Everton) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke langit – langit gawang. Heurelho Gomes (Watford) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Everton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Troy Deeney (Watford) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Pada babak kedua Seamus Coleman (Everton) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Everton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Kevin Mirallas (Everton) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Kevin Mirallas (Everton) melepaskan tembakan yang amat keras hingga penjaga gawang sedikit kesulitan untuk menghentikannya. Everton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Seamus Coleman (Everton) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Ross Barkley (Everton) menerima operan yang baik sekali dan menembakan bola ke sudut kanan atas gawang. Sungguh sudut yang sempurna, ini merupakan gol jarak jauh yang sangat indah tepat dimenit ke 76. Odion Ighalo (Watford) mencetak skor dengan aksi individual! Dia mendribel dengan baik, dan berhasil melewati beberapa pemain bertahan lawan dan menembakan bola dari pinggir kotak penalti melewati penjaga gawang yang sempat melompat. Namun bola tidak terbendung dan masuk ke kanan gawang. Sungguh gol fenomenal pada menit ke 83. Dan Everton berhasil menyamai kedudukan melalui Arouna Kone (Everton) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang, skor menjadi 2-2. Laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Everton 2-2 Watford (Liga Inggris)