Agen Bola

Cuplikan Gol: Everton 3-1 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Everton vs Chelsea berakhir dengan skor 3-1. Everton yang berhasil unggul dibabak pertama dan kedua ini berhasil mengalahkan Chelsea dengan 3 gol milik Steven Naismith. Sementara pasukan Jose Mourinho hanya bisa mengejar dengan 1 gol melalui Nemanja Matic.

Pada babak pertama dimenit ke 17 Sebuah Crossing yang baik dirubah oleh Steven Naismith (Everton) menjadi sebuah gol. dengan sundulannya yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja Steven Naismith kembali membukukan gol kedua yang berhasil membobol jala gawang Chelsea. Pada menit ke 36 Nemanja Matic berhasil membukukan satu gol dengan menerima sebuah operan yang baik sekali dan menghantam bola masuk ke kiri dalam gawang. Sungguh sudut yang sempurna, ini benar – benar sebuah gol jarak jauh yang indah sekali. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 yang di pimpin oleh Everton.

Dibabak kedua pada menit ke 65 Brendan Galloway dihadiahkan kartu kuning. Dimenit ke 68 Romelu Lukaku melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti, dan melepaskan sebuah tendangan rendah di dekat tiang kiri gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan luar biasa untuk menjaga gawangnya tetap aman. Steven Naismith kembali menciptakan gol ke 3 dimenit ke 82 dengan menerima sebuah operan tajam dan berhasil mencetak gol dengan penyelesaian yang cukup mudah. Skor berhasil diubah menjadi 3-1 atas Chelsea. John Stones juga menerima kartu kuning karena melakukan pelanggaran dimenit ke 87. Cesar Azpilicueta pada menit ke 88 dihadiahkan kartu kuning. Pertandingan mulai memanas. Diego Costa (Chelsea) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut, dimenit ke 90+3. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh Everton.

Cuplikan Gol: Everton 3-1 Chelsea (Liga Inggris)