Don't Miss

Cuplikan Gol: Everton 4-0 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Everton kontra Aston Villa yang berakhir dengan skor telak 4-0. Aston Vila dihantam oleh Everton dengan 4 gol yang diciptakan oleh masing-masing pemain, 2 gol Romelu Lukaku dan juga 2 gol Ross Barkley.

Pada babak pertama Gerard Deulofeu (Everton) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Brad Guzan (Aston Villa) menyadari hal ini dan melompat untuk menggagalkan usaha ini. Dimenit ke 17 Bola rebound jatuh kepada Ross Barkley (Everton) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Sebuah tendangan voli yang manis oleh Arouna Kone (Everton), namun sayang masih dapat dihentikan oleh penjaga gawang denga penyelamatan yang sangat baik. Tepat dimenit ke 28 Romelu Lukaku (Everton) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Dimenit ke 42 bola rebound jatuh kepada Ross Barkley (Everton) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua Kieran Richardson (Aston Villa) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke tengah gawang, namun Tim Howard (Everton) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Dimenit ke 59 Romelu Lukaku (Everton) mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Brendan Galloway (Everton) menyambut bola rebound di dalam kotak 6-yard, berkat keuletannya. Dia selanjutnya melepaskan sebuah serangan ke arah gawang, namun bola memantul menjauh karena mengenai salah seorang rekan timnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 4-0.

Cuplikan Gol: Everton 4-0 Aston Villa (Liga Inggris)


agen bola