Don't Miss

Cuplikan Gol: Everton 6-2 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Everton kontra Sunderland yang berakhir dengan skor telak 6-2. Everton berhasil memenangkan laga ini dengan hasil yang sangat maksimal melalui 3 gol Arouna Kone, Gerard Deulofeu, Romelu Lukaku dan sebauh gol bunuh diri yang diciptakan oleh Sebastian Coates. Sementara Sunderland sendiri hanya mampu membukukan 2 gol yang diciptakan oleh Jermain Defoe dan Steven Fletcher.

Pada babak pertama Adam Johnson (Sunderland) menyambut bola rebound di dalam kotak 6-yard namun sayangnya usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Jermain Defoe (Sunderland) tak dapat mengontrol emosinya dan diberikan kartu kuning karena protes yang diberikannya. Pada menit ke 19 Sebuah crossing berhasil diterima oleh Gerard Deulofeu (Everton), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang. Benar – benar sebuah kesempatan dari Adam Johnson (Sunderland) yang melepaskan sebuah sontekan mencengangkan dari pinggir kotak penalti! Penjaga gawang sedikit beruntung karena bola melenceng tipis ke kiri gawang. Dimenit ke 31 Arouna Kone (Everton) menerima sebuah operan sempurna dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah sontekan cerdas. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini. GOL!! Jermain Defoe (Sunderland) menerima bola di dalam kotak penalti, dia menyadari dirinya daam posisi yang bagus, dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Tim Howard (Everton). Dia merubah kedudukan menjadi 2:1, tepat dimenit ke 45+4. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua dimenit ke 50 Steven Fletcher (Sunderland) menanduk bola masuk ke sudut kiri bawah setelah menerima umpan bola yang sangant baik dari sisi lapangan. John Stones (Everton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gerard Deulofeu (Everton) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Dimenit ke 55 Sebuah gol bunuh diri dicetak oleh Sebastian Coates (Sunderland) yang tidak beruntung, dia berusaha menghalau bola crossing ke arah gawangnya, namun dia malah memasukan bola ke kiri gawangnya sendiri. Jack Rodwell (Sunderland) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Everton dihadiahi tendangan bebas. Romelu Lukaku (Everton) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 60. Hanya berselang selama 2 menit saja, Arouna Kone berhasil membukukan 1 gol lagi untuk Everton tepat dimenit ke 62. Arouna Kone (Everton) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan dimenit ke 76. Brendan Galloway (Everton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-2.

Cuplikan Gol: Everton 6-2 Sunderland (Liga Inggris)

agen bola