Don't Miss

Cuplikan Gol: Exeter City 2-2 Liverpool (Piala FA)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Piala FA yang mempertemukan Exeter City vs Liverpool sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua tim. Pencetak gol Exeter City adalah Tom Nicholls (9′) dan Lee Holmes (45+1′), sedangkan pencetak gol Liverpool adalah Jerome Sinclair (12′) dan Brad Smith (73′). Pertandingan ini digelar di St. James’ Park, pada hari Sabtu (09/01).

Hasil yang mengejutkan terjadi dalam pertandingan lanjutan Piala FA dimana Exeter City berhadapan dengan Liverpool. Liverpool yang memiliki deretan pemain bintang dapat di bobol lebih dahulu di menit 9 oleh Tom Nicholls.

Liverpool yang tidak mau di kalahkan begitu saja saat dijamu di St. James’ Park. Terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, akhirnya Liverpool dapat mencetak gol balasan di menit 12 dengan sepakan Jerome Sinclair usai dirinya terlepas dari pengawalan lini bertahan tim tuan rumah.

Exeter City yang bermain dalam laga kandang menutup gol penutup di babak pertama dengan skor 2-1 seiring gol yang di cetak oleh Lee Holmes di menit tambahan waktu 1 menit dengan gol yang dicetak dari servis sepak pojok.

Liverpool dengan bersusah payah untuk menyamakan kedudukan baru di dapat ketika waktu memasuki menit 73 dengan gol yang di hasilkan oleh Brad Smith memanfaatkan bola rebound yang berada di depan matanya dan langsung disambar untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sekaligus gol terakhir yang daoat di ciptakan dalam pertandingan ini.


Cuplikan Gol: Exeter City 2-2 Liverpool (Piala FA)

Susunan Pemain Exeter City vs Liverpool:

Exeter City: Robert Olejnik, Christian Ribeiro (Arron Davies 66′), Craig Woodman, Josh Read, Troy Brown, David Noble (Matthew Oakley 62′), Jordan Moore-Taylor, Jordan Tillson, Alex Nicholls, Lee Holmes (Joel Grant 84′), Tom Nicholls.

Liverpool: Adam Bogdan, Brad Smith, Connor Randall, José Enrique, Tiago Ilori (Joseph Maguire 77′), Cameron Brannagan, Kevin Stewart, Ryan Kent (Pedro Chirivella 57′), Christian Benteke, Jerome Sinclair (Oluwaseyi Ojo 71′), Joao Carlos.

agen bola