Don't Miss

Cuplikan Gol: FC Astana 0-0 Atl. Madrid (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara FC Astana vs Atl. Madrid yang berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Kedua klub tersebut tidak mampu membukukan gol sama sekali hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Tiago (Atl. Madrid) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata tembakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Fernando Torres (Atl. Madrid) melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya melebar sangat tipis ke kanan gawang. Evgeny Postnikov (FC Astana) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Atl. Madrid dihadiahi tendangan bebas. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua Baurzhan Dzholchiev (FC Astana) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kesempatan emas! Antoine Griezmann (Atl. Madrid) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Georgy Zukov (FC Astana) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Hingga babak kedua ini pun, kedua tim ini masih belum mampu memecahkan kebuntuan hingga pertandingan diakhiri.

Cuplikan Gol: FC Astana 0-0 Atl. Madrid (Liga Champions)

agen bola