Don't Miss

Cuplikan Gol: FC Porto 2-1 Chelsea (Liga Champions)

Bolaviking.com – Liga Champions babak grup antara FC Porto vs Chelsea yang berakhir dengan skor 2-1. FC Porto mengalahkan Chelsea berkat Andre dan Maicon. Pasukan Jose Mourinho hanya mampu membukukan 1 gol melalui Willian.

Pada babak pertama Pertandingan mulai memanas. Bruno Martins Indi melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Ivan Marcano melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Chelsea dihadiahi tendangan bebas. Pada menit ke 39 Bola rebound jatuh kepada Andre dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Gary Cahill melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Willian mengubah tendangan bebas dari jarak sekitar 20 meter dari gawang menjadi gol dengan sebuah tendangan yang terarah sempurna ke sisi kanan gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan sama sekali. Sungguh sebuah tembakan yang luar biasa tepat dimenit ke 45+2. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1 dibabak pertama ini.

Pada babak kedua dimenit ke 52 Maicon mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kiri dalam gawang. Cesar Azpilicueta melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Nemanja Matic melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Danilo Pereira melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gianelli Imbula Wanga melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: FC Porto 2-1 Chelsea (Liga Champions)

agen bola