Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: FC Sion 0-0 Liverpool (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan FC Sion vs Liverpool sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim pada pertandingan yang dilaksanakan di Stade de Tourbillon, Sion pada hari Jumat (11/12).

Babak pertama dimulai. Liverpool meskipun menjalani pertandingan dalam laga tandang terus berusaha untuk menciptakan gol pada laga yang di helat di Stade de Tourbillon, Sion. Pertandingan ini kedua tim taktis berusaha menciptakan peluang untuk memecahkan gol kebuntuan namun hingga 15 menit jalannya pertandingan peluang yang nyaris terciptanya gol belum ada. Peluang untuk membukukan skor baru didapat isaat pertandingan memasuki 17 menit. Adalah Roberto Firmino (Liverpool) yang melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang, namun bola masih dapat dihalau oleh kiper Vanins (Sion). 2 menit berselang giliran Divock Origi (Liverpool) yang melepaskan sebuah sepakan yang masih melebar tipis di sisi gawang Sion. Serangan terus dilancarkan Liverpool dan usaha Adam Lallana (Liverpool) untuk mencetak gol juga harus pupus, karena bola yang sudah lama di olah namun penyelesaian akhirnya masih melambung tinggi di atas mistar gawang Sion. Skor pun di tutup dengan skor imbang di babak pertama dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Permainan cepat Liverpool terus dilancarkan. Kesempatan pertama dimiliki James Milner (Liverpool) saat pertandingan baru berjalan 48 menit, yang berusaha mencetak gol usai berhadapan 1 lawan satu dengan Vanins (Sion), penjaga gawang begitu tampil gemilang menyelamatkan gawangnya. Sion semakin mampu untuk mengimbangi permainan Liverpool dengan membalas ancaman yang diberikan. Leo Lacroix (Sion) yang menanduk bola hasil umpan sudut juga belum dapat menciptakan terjdi nya gol karena masih dibendung dengan baik oleh Simon Mignolet (Liverpool). Hingga berjalannya sepertiga sisa pertandingan, kedua tim yang berusaha keras untuk mencetak gol tidak sukses dilakukan dan menutup babak kedua ini dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: FC Sion 0-0 Liverpool (Liga Eropa)