Agen Bola

Cuplikan Gol: Fenerbahce 1-1 Celtic (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Fenerbahce vs Celtic sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Fenerbahce adalah Lazar Markovic (39′), dan gol balasan untuk Celtic dibukukan oleh Kris Commons (75′). Pertandingan ini digelar di Sukru Saracoglu Stadyumu, Istanbul pada hari Jumat (11/12).

Babak pertama dimulai. Fenerbahce mampu mengguncang pertahanan Celtic sejak memasuki menit-menit awal. Segala upaya dilakukan Fenerbahce untuk membukukan keunggulan terlebih dahulu dan memasuki 4 menit jalannya pertandingan, Mehmet Topal (Fenerbahce) yang menerima operan yang sangat baik dalam kotak penalti gagal dikonversi untuk terhjadinya gol karena penjaga gawang Craig Gordon (Celtic) sudah mengetahui arah bola dan dapat di hentikan dengan baik. Selepas moment itu, pertandingan berjalan sedikit keras dan hujan kartu kunuing diberikan kepada kedua tim. Adapun yang menerima kartu tersebut adalah Diego (Fenerbahce), Stefan Johansen (Celtic) dan Jozo Simunovic (Celtic). Pertandingan terus berjalan dan dimenit 27, Diego (Fenerbahce) menerima sebuah operan dan mencoba melepaskan tembakan spekulasi dari jarak 32 meter, dan mengarah ke arah gawang. Namun Craig Gordon (Celtic) berhasil membendung sepakan tersebut dan Fernandao (Fenerbahce) yang memanfaatkan bola rebound juga berhasil digagalkan oleh Craig Gordon (Celtic). Terus menekan Celtic, akhirnya Fenerbahce melalui aksi dari Lazar Markovic (Fenerbahce) yang berlari kenang usai menerima umpan terobosan dari Gokhan Gonul (Fenerbahce) dapat melewati penjagaan Craig Gordon (Celtic) dan 3 bek belakang Celtic yang berusha menghentikan laju bola kegawang Celtic. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Celtic mulai berusaha untuk menyamakan kedudukan. Penetrasi di lini bertahan lawan coba di pertunjukan oleh Mikael Lustig dan kawan-kawan untuk mencetak gol. Pertandingan sedikit keras dimainkan oleh Fenerbahce, dan Diego (Fenerbahce) yang menerima kartu kuning keduanya dalam pertandingan ini harus dikeluarkan wasit atas pelanggaran yang ia lakukan. Keunggulan jumlah pemain lebih banyak Celtic, tidak disia-siakan dan saat pertandingan memasuki menit 75, akhirnya Kris Commons (Celtic) dengan sempurna merubah sebuah umpan crossing dari Mikael Lustig (Celtic) menjadi sebuah gol dengan sundulan pelurunya dan tidak mampu dibendung oleh Fabiano (Fenerbahce). Celtic yang berusaha bertahan untuk mencetak gol tambahan tidak berhasil terwujud karena solid dan cermatnya lini bertahan Fenerbahce. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak kedua usai.


Cuplikan Gol: Fenerbahce 1-1 Celtic (Liga Eropa)