Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Fiorentina 0-1 Carpi (Coppa Italia)

 

Soccer11.net Dewa Casino – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Fiorentina vs Carpi sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-1 untuk Kemenangan Carpi. Pencetak gol Carpi adalah Antonio Di Gaudio (76′). Pertandingan yang di helat di Stadio Artemio Franchi, Firenze pada hari Rabu (16/12) tidak membuat Fiorentina menang dalam menjalani laga kandang dan harus menerima kekalahan menghadapi Carpi.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, La Viola, yang saat ini duduk di peringkat kedua Serie A, langsung menampilkan permainan terbuka sejak awal laga. Beberapa peluang pun tercipta seperti tembakan jarak dekat Khouma Babacar di menit ketujuh yang masih bisa diblok secara baik oleh Riccardo Gagliolo.

Carpi juga kerap menekan lini pertahanan Fiorentina membuat dua peluang apik di pertengahan babak pertama sebelum Fiorentina kembali meningkatkan serangan jelang akhir babak pertama, namun tidak satu pun yang berhasil membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, tempo permainan mulai melambat dan Carpi mampu memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali menekan Fiorentina. Hal ini sukses dimanfaatkan dengan baik dengan gol yang dicetak melalui tendangan keras Antonio Di Gaudio di menit 76 tanpa bisa dibendung Luigi Sepe usai menerima umpan jauh dari Lorenzo Lollo.

Masuknya Giuseppe Rossi menggantikan Matias Vecino di 11 menit akhir untuk menggencarkan serangan masih tidak berhasil mampu menaklukan kegemilangan kiper Carpi, Zeljko Brkic mencegah gol penyama dari tuan rumah, seperti penyelamatan yang dilakukannya terhadap peluang Marcos Alonso dan Davide Astori di menit-menit terakhir laga.

Sempat terjadi keributan di masa injury time ketika kapten Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, terlibat konflik dengan Jerry Mbakogu sehingga membuat keduanya mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Carpi tidak berubah.


Cuplikan Gol: Fiorentina 0-1 Carpi (Coppa Italia)