Agen Bola

Cuplikan Gol : Fiorentina 0 vs 0 AC Milan 26 September 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – Laga pertandingan antara Fiorentina dan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A , Senin(26/09) harus berakhir dengan hasil imbang dan tanpa gol dari kedua tim ini.

Jalannya pertandingan pada dinihari tadi berlangsung dengan sangat ketat dan keras. Tercatat sepanjang pertandingan wasit telah mengeluarkan enam kartu kuning untuk kedua tim. Dan di menit ke 23′ Fiorentina gagal mencetak gol dari hadiah penalti yang dieksekusi oleh Josip Ilicic.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda kedua tim masih sama kuat. Beberapa peluang yang didapat oleh AC Milan juga gagal membuahkan gol kemenangan.

Pertandingan akhirnya berakhir tanpa pemenang di laga ini , Fiorentina pun harus puas dengan satu poin dan kini berada di posisi ke-12 dengan 8 poin. Sementara AC Milan kini berada di posisi ke-6 dengan 10 poin.

Cuplikan Gol Fiorentina vs AC Milan :

Susunan Pemain :
Fiorentina : Tatarusanu, Tomovic, Gonzalo Rodriguez (Vecino 58), Salcedo, Bernardeschi, Sanchez, Badelj (Tello 73), Milic, Ilicic (Babacar 82), Borja Valero, Kalinic.

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio, Kucka, Montolivo, Bonaventura (Antonelli 78), Suso, Bacca (Luiz Adriano 87), Niang (Locatelli 67).