Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Fiorentina 1-2 Lech Poznan (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pada laga pertandingan Liga Eropa antara Fiorentina vs Lech Poznan yang berakhir dengan skor 1-2. Lech Poznan berhasil membukukan 2 gol melalui Dawid Kownacki dan Maciej Gajos, sedangkan Fiorentina hanya mampu membukukan 1 gol melalui Giuseppe Rossi.

Babak pertama dimulai dengan tidak banyak yang terjadi, pasalnya tim tuan rumah maupun tim tamu tidak mampu membukukan satu gol pun hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 65 Dawid Kownacki menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Gergo Lovrencsics mendapatkan sebuah kartu kuning. Maciej Gajos pada menit ke 82 berhasil mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Giuseppe Rossi menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang dimenit ke 90. Dimenit ke 90+2 Ante Rebic telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Lukasz Tralka menerima kartu kuning karena pelanggaran. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: Fiorentina 1-2 Lech Poznan (Liga Eropa)