Don't Miss

Cuplikan Gol: Fiorentina 1-3 Lazio (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Fiorentina vs Lazio sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Lazio. Pencetak gol Fiorentina adalah Facundo Roncaglia (90+4′). Pencetak gol Lazio adalah Keita Balde Diao (45+1′), Sergej Milinkovic Savic (90+2′) dan Felipe Anderson (90+6′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Artemio Franchi, pada hari Minggu (10/01).

Babak pertama dimulai, kedua tim yang bertanding di Stadio Artemio Franchi sejak awal dimulainya pertandingan hanya bermain taktis dengan hanya memanfaatkan operan pendek saja.

Tempo permainan beru meningkat ketika melewati 30 menit jalannya pertandingan dengan kedua tim sama-sama memainkan skema menyerang.

Namun gol pemecah kebuntuan justru baru didapat di babak ekstra time, dimana Keita Balde Diao mencetak gol usai terlepas dari penjagaan bek Fiorentina dan melepaskan sepakan kegawang yang tidak dapat dibendung Ciprian Tatarusanu.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali kesulitan memainkan permainan terbuka. Bahkan seperti babak pertama, skor baru bertaburan di babak ekstra time babak kedua, dengan gol yang diciptakan Sergej Milinkovic Savic dan di balas kembali 2 menit berikutnya oleh Facundo Roncaglia untuk memperkecil kedudukan.

Apa boleh buat, usaha Fiorentina untuk menyamakan skor justru malah menjadi kebobolan dibabak tambahan 6 menit, dengan gol yang di cetak oleh Felipe Anderson  sekaligus menutup pertandingan ini dengan skor 1-3 untuk kemenangan Lazio.


Cuplikan Gol: Fiorentina 1-3 Lazio (Liga Italia)

Susunan Pemain Fiorentina vs Lazio:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu, Davide Astori, Gonzalo Rodriguez, Facundo Roncaglia, Marcos Alonso, Matias Vecino, Milan Badelj (Josip Ilicic 60′), Jakub Blaszczykowski (Manuel Pasqual 54′), Borja Valero, Matías Fernández (Giuseppe Rossi 74′), Nikola Kalinic.

Lazio: Etrit Berisha, Stefan Radu (Edson Braafheid 76′), Wesley Hoedt, Mauricio, Abdoulay Konko, Marco Parolo, Lucas Biglia, Sergej Milinkovic Savic, Keita Balde Diao (Felipe Anderson 87′), Filip Djordjevic (Alessandro Matri 64′), Antonio Candreva

 

agen bola