Agen Bola

Cuplikan Gol: Fiorentina 2-0 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Fiorentina kontra AC Milan berakhir dengan skor 2-0, Fiorentina berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 berkat Marcos Alonso dan Josip Ilicić .

Dibabak pertama Rodrigo Ely (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Fiorentina dihadiahi tendangan bebas. Nikola Kalinić (Fiorentina) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke tengah gawang, namun Diego Lopez (AC Milan) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Pertandingan mulai memanas. Facundo Roncaglia (Fiorentina) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. KARTU MERAH! Rodrigo Ely (AC Milan) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Paolo Valeri. Dia dapat mandi lebih dulu. Giacomo Bonaventura (AC Milan) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Dimenit ke 38 Marcos Alonso (Fiorentina) melepaskan sebuah tendangan bebas dengan teknik sempurna yang terbang langsung ke sudut kiri atas gawang. Josip Ilicić (Fiorentina) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang diungguli oleh Fiorentina.

Pada babak kedua Josip Ilicić (Fiorentina) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Diego Lopez (AC Milan) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Emosi berkobar dilapangan. Alessio Romagnoli (AC Milan) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Fiorentina akan melakukan tendangan bebas. Penalti selalu menjadi kesempatan besar untuk mencetak angka. Alessio Romagnoli (AC Milan) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Josip Ilicić (Fiorentina) akan mengeksekusi penalti! Pada menit ke 56 Josip Ilicić (Fiorentina) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Federico Bernardeschi (Fiorentina) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangi oleh Fiorentina.

Cuplikan Gol: Fiorentina 2-0 AC Milan (Liga Italia)