Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Fiorentina 3-0 Udinese (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Fiorentina vs Udinese sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Fiorentina. Pencetak gol Fiorentina adalah Milan Badelj (26′), Josip Ilicic (62′) dan Gonzalo Rodriguez (86′). Udinese harus kembali pulang dengan status kekalahan pada pertandingan yang di helat di Stadio Artemio Franchi, Minggu (06/12).

Babak pertama dimulai, Fiorentina sebagai tuan rumah langsung memberikan shok terapi kepada tim tamu memasuki 4 menit jalannya pertandingan lewat sepakan keras Nikola Kalinic (Fiorentina), meski masih mampu dihentikan kiper Orestis Karnezis. Jual beli serangan terjadi pada pertandingan ini, namun lebih terlihat Fiorentina yang mendominasi permainan. Memasuki menit 26, gol pemecah kebuntuan baru terjadi setelah Milan Badelj (Fiorentina) melepaskan tembakan keras yang memantul pada Nikola Kalinic (Fiorentina), dan mengubah arah bola sehingga kiper Orestis Karnezis (Udinese) tidak dapat mengantisipasi datangnya bola. Tertinggal 1 gol, Udinese berusaha untuk mencetak gol dan memiliki peluang dimenit 31, dengan sundulan Silvan Widmer (Udinese) namun sundulannya hanya membentur tiang gawang. Udinese terus mengancam gawang Fiorentina dan memasuki menit 38, sundulan Badu (Udinese) masih sedikit melambung dari atas gawang yang dijaga Ciprian Tatarusanu (Fiorentina). Namun semua serangan yang dilancarkan kegawang Fiorentina masih belum berhasil mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Permainan sedikit berkurang temponya dan cenderung kedua tim bermain taktis. Pergantian pemain dilakukan oleh Udinese dengan mengeluarkan Rodrigo Aguirre dan Manuel Iturra serta memasukan Antonio Di Natale dan Bruno Fernandes belum mempengaruhi permainan Udinese. Justru memasuki menit 61, Badu (Udinese) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya dan wasit memberikan hadiah penalti untuk Fiorentina. Josip Ilicic yang menjadi eksekutor penalti sukses melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Fiorentina dimenit 62. Fiorentina semakin berada di atas angin setelah Gonzalo Rodriguez mencetak gol ke-3 untuk Fiorentina. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Manuel Pasqual (Fiorentina) mengarah kedalam kotak penalti, dimana Gonzalo Rodriguez siap menanduk bola dan akhirnya sukses membobol gawang yang dijaga oleh Orestis Karnezis (Udinese). Udinese tidak dapat melakukan banyak ancaman setelah gol ke-3 ini dan terpaksa menutup skor hingga babak kedua selesai dengan skor 3-0 untuk kemengan Fiorentina.


Cuplikan Gol: Fiorentina 3-0 Udinese (Liga Italia)