Agen Bola

Cuplikan Gol: Fiorentina 4-1 Frosinone (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Italia antara Fiorentina kontra Frosinone yang berakhir dengan skor 4-1. Fiorentina berhasil unggul melalui Ante Rebic, Gonzalo Rodriguez, Khouma Babacar, Mario Suarez, sementara Frosinone hanya berhasil menciptakan 1 gol melalui Alessandro Frara.

Pada babak pertama dimenit ke 24 Ante Rebic melepaskan sebuah tendangan langsung jarak menengah yang melaju ke sudut kiri atas gawang, sayangnya bola hanya memantul di tiang gawang. Sungguh sebuah tembakan yang berbahaya! Luca Paganini melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Matias Fernandez mengeksekusi tendangan bebas dan daripada berusaha untuk mencetak skor dia malah mengirimkan bola ke kotak 6-yard di mana Gonzalo Rodriguez berada. Dia membuat sentuah pertama dengan bagus dan akhirnya berhasil mengirimkan bola masuk menggetarkan jaring gawang setelah melewati penjaga gawang, merubah skor menjadi 2:0, tepat di menit ke 29. Emosi berkobar dilapangan. Modibo Diakite (Frosinone) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Fiorentina dihadiahkan sebuah tendangan penalti! Sungguh sebuah kesempatan untuk mencetak skor. Dimenit ke 31 Khouma Babacar (Fiorentina) mengecoh Massimo Zappino (Frosinone) bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang. Tepat dimenit ke 43 GOL!! Pihak lawan melakukan sebuah kesalahan besar, Mario Suarez (Fiorentina) menerima bola di dalam kotak penalti dan menghantamnya keras masuk ke dalam gawang. Dia merubah keududukan 4:0. Babak pertama pun berakhir dengan skor 4-0.

Memasuki babak kedua Harusnya kesempatan ini menjadi sebuah gol. Manuel Pasqual (Fiorentina) menembakan sebuah tembakan bak roket dan hanya menghantam tiang gawang. Penjaga gawang melakukan sebuah pengamatan penyelamatan. Dimenit ke 87 Alessandro Frara (Frosinone) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Harusnya kesempatan ini menjadi sebuah gol. Daniele Verde (Frosinone) menembakan sebuah tembakan bak roket dan hanya menghantam tiang gawang. Penjaga gawang melakukan sebuah pengamatan penyelamatan. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 4-1 bagi Frosinone.

Cuplikan Gol: Fiorentina 4-1 Frosinone (Liga Italia)