Agen Bola

Cuplikan Gol: Frosinone 1-5 Napoli (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Frosinone vs Napoli sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan besar Napoli. Pencetak gol Frosinone adalah Paolo Sammarco (81′). Pencetak gol Napoli adalah Raul Albiol (20′), Gonzalo Higuain (30′,60′), Marek Hamsik (59′) dan Manolo Gabbiadini (71′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Comunale Matusa, pada hari Minggu (10/01).

Napoli yang bermain dalam laga tandang ke markas Frosinone di Stadio Comunale Matusa, tetap dapat meraih poin penuh dengan skor 1-5 untuk keunggulan Napoli.

Gol pertama Napoli dicetak oleh Raul Albiol di menit 20 usai menanduk bola dari sepak pojok yang dilakukan oleh Jorginho.

Gol kedua dicetak oleh Gonzalo Higuain lewat eksekusi penalti usai Roberto Crivello melakukan pelanggaran di kotak penalti dan Higuain yang mengambil servis ekskusi penalti, sukses menjebol gawang Massimo Zenildo.

Gol ketiiga dicetak oleh Marek Hamsik dimenit 59 dan menyusul di menit 60 dengan gol Gonzalo Higuain yang tampil impresif pada pertandingan ini.

Gol ke lima dicetak oleh Manolo Gabbiadini usai menerima operan dari José Callejón untuk mencetak gol ke 5 dan Napoli memberikan gol penutup untuk tuan rumah yang di cetak oleh Paolo Sammarco untuk membuat skor menjadi 1-5, dan skor ini sekaligus membuat Napoli menduduki puncak klasemen Seri A giornata 19 menggeser Inter Milan yang pada pertandingan sebelumnya kalah dari Sassuolo dengan skor 0-1.


Cuplikan Gol: Frosinone 1-5 Napoli (Liga Italia)

 

Susunan Pemain Frosinone vs Napoli:

Frosinone: Massimo Zenildo Zappino, Roberto Crivello, Leonardo Blanchard, Mobido Diakite, Matteo Ciofani, Oliver Kragl (Raman Chibsah 62′), Robert Gucher, Paolo Sammarco, Luca Paganini (Aleksandar Tonev 57′), Dionisiev (Danilo Soddimo 67′), Daniel Ciofani.

Napoli: Pepe Reina, Ivan Strinic, Kalidou Koulibaly, Raúl Albiol, Elseid Hisaj, Marek Hamsik (Nathaniel Chalobah 78′), Jorginho, Allan Loureiro, Dries Mertens, Gonzalo Higuaín (Manolo Gabbiadini 66′), José Callejón (Omar El Kaddouri 75′).