Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Frosinone 2-4 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukn Frosinone vs AC Milan sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan AC Milan. Pencetak gol Frosinone adalah Daniel Ciofani (19′) dan Daniel Pavlovic (84′). Pencetak gol AC Milan adalah Ignazio Abate (50′), Carlos Bacca (55′), Alex (77′) dan Giacomo Bonaventura (90+3′). Pertandingan ini di gelar di Stadio Comunale Matusa, Frosinone, pada hari Senin (21/12).

Pertandingan yang di helat di markas Frosinone, membuat tim tuan rumah sangat bersemangat untuk menaklukan AC Milan. Hal tersebut semakin memungkinkan usai Frosinone berhasil mencetak gol pertama didalam laga ini.

Gol pertama Frosinone dicetak oleh Daniel Ciofani usai menerima umpan terobosan dari Federico Dionisi di menit 19. Penyerang asal Italia tersebut terbebas dari offside dan sukses memperdaya Gianluigi Donnarumma.

Disisa waktu babak pertama, AC Milan berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun hal tersebut tidak daopat terlaksana dan skor 1-0 pun bertahan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, AC Milan mampu bangkit dan melesakkan 4 gol dalam 45 menit di babak kedua.

5 menit usai turun minum, Ignazio Abate berhasil mencetak gol usai menyambut operan Keisuke Honda di menit 50.

Di menit 55, Giacomo Bonaventura menyambar bola dari hasil kemelut penguasaan bola dan langsung melepaskan bola ke arah gawang, namun untuk memastikan gol, Carlos Bacca langsung menyambar bola tanpa penjagaan itu untuk membukukan keunggulan AC Milan menjadi 1-2.

Alex pun ikut ambil bagian dalam pesta gol ini dengan mencetak gol dimenit 77. Umpan diagonal M’Baye Niang dapat di konversi menjadi gol dengan tandukannya.

Pertandingan sempat menjadi tegang seiring gol yang berhasil dicetk tuan rumah di menit 84 oleh Daniel Pavlovic. Namun AC Milan mampu terbebas dari hasil seri bahkan kekalahan usai gol ke 4 yang berhasil dibukukan oleh Giacomo Bonaventura saat memasuki babak tambahan 3 menit.

Skor akhir 2-4 untuk kemenangan AC Milan bertahan. Dengan hasil ini, kini AC Milan beranjak ke posisi 6 klasemen Serie A Italia.


Cuplikan Gol: Frosinone 2-4 AC Milan (Liga Italia)