Agen Bola

Cuplikan Gol: Genoa 0-1 Bologna (Liga Italia)

Soccer11.netMaxbet – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang memepertemukan Genoa vs Bologna sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bologna. Pencetak gol Bologna adalah Luca Rossettini (90+2′). Pertandingan ini digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova pada hari Sabtu (12/12).

Babak pertama dimulai. Pertandingan yang di helat di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa berusaha tampil maksimal didepan publiknya senbdiri. Genoa yang terus berusaha menekan sejak awal pertandingan hingga menjelang sepertiga sisa waktu yang ada belum juga dapat membukukan 1 gol pun. Adapun peluang yang benar-benar disayangkan karena tidak berbuah gol untuk Genoa. Saat pertandingan berjalan 35 menit, Goran Pandev (Genoa) menerima sebuah umpan yang sangat baik dari rekan 1 timnya, namun penyelesaian akhirnya tidak dapat dikonversikan untuk mencetak gol, karena tiang gawang yang dijaga kiper Antonio Mirante (Bologna) masih menjadi musuh besar bagi Genoa. Selang 3 menit berikutnya Antonio Mirante (Bologna) dengan usaha penyelamatan yang sangat memukau dengan menahan tandukan yang dilakukan  Sebastian De Maio (Genoa) juga membuat Genoa gagal mencetak gol dan menutup babak pertama dengan hasil imbang 0-0.

Menasuki babak kedua, Bologna di untungkan dengan diganjar kartu merah bagi Diego Perotti (Genoa) usai melakukan pelanggaran keras kepada salah satu pemain Bologna. Sebuah keuntungan bagi Bologna dengan perbandingan pemain 10:11. Bologna tidak menyia-nyiakan jumlah pemain 1 lebih banyak, akhirnya Bologna memiliki 1 peluang emas dimenit 89 dengan Anthony Mounier yang berusaha memanfaatkan bola rebound, namun karena terlalu terburu-buru mengambil keputusan, bola pun melambung tinggi. Waktu tambahan 4 menit diberikan wasit untuk pertandingan ini. Terus menekan pertahanan Genoa, gol pun baru terjadi saat pertandingan berjalan dalam masa tambahan waktu di menit ke 2. Melalui tandukan dari Luca Rossettini (Bologna) yang menyambung tendangan sudut yang dilakukan oleh Franco Brienza (Bologna). Gol pemecah kebuntuan pun akhirnya terjadi dan skor 0-1 untuk kemenangan Bologna.


Cuplikan Gol: Genoa 0-1 Bologna (Liga Italia)