Don't Miss

Cuplikan Gol: Genoa 0-2 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara Genoa vs Juventus berakhir dengan skor 0-2. Juventus berhasil memenagkan laga tersebut dengan 2 gol berkat pemain andalannya Paul Pogba dan sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain Genoa, Eugenio Lamanna. Genoa sendiri tidak berhasil menciptakan 1 gol pun.

Pada babak pertama Diego Capel (Genoa) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Pertandingan mulai memanas. Patrice Evra (Juventus) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Armando Izzo (Genoa) dapatkan kartu kuning. Dimenit ke 37 Sebuah gol bunuh diri! Eugenio Lamanna (Genoa) memasukan bola ke gawangnya sendiri. Armando Izzo (Genoa) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. Blerim Dzemaili (Genoa) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Diogo Figueiras (Genoa) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Juventus dihadiahkan sebuah penalti! Pemain lawan memprotes wasit, namun wasit nampak tak ragu membuat keputusan dengan mudah. Pada menit ke 60 Paul Pogba (Juventus) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Paul Pogba (Juventus). Mario Lemina (Juventus) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan.Simone Zaza (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: Genoa 0-2 Juventus (Liga Italia)

agen bola