Don't Miss

Cuplikan Gol: Genoa 1-0 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Genoa vs AC Milan berakhir dengan skor 1-0. Genoa berhasi membukukan 1 gol berkat Blerim Dzemaili dan berhasil mengalahkan AC Milan yang tidak mampu menciptakan 1 gol pun.

Pada babak pertama Tendangan bebas dari jarak 25 meter telah dilakukan oleh Diego Capel (Genoa). Dia berusaha dengan baik namun sayang tembakannya masih melebar tipis ke kanan gawang. Pada menit ke 10 GOL!! Tendangan bebas yang diberikan berhasil di masukkan oleh Blerim Dzemaili (Genoa), bola sempat menyentuh salah seorang pemain lawan, meninggalkan Diego Lopez (AC Milan) tak berdaya, dan bola berakhir masuk ke gawang. 1:0. Giacomo Bonaventura (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Alessio Romagnoli (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Genoa dihadiahi tendangan bebas. Alessio Romagnoli (AC Milan) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Davide Calabria (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Genoa dihadiahi tendangan bebas. Pelanggaran. Leonardo Pavoletti (Genoa) menerima peringatan dari Wasit. Sebastian De Maio (Genoa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk AC Milan. Blerim Dzemaili (Genoa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Luiz Adriano (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Nicolas Burdisso (Genoa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Andrea Bertolacci (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak kedua tidak lagi menghasilkan gol, dan pertandingan pun berakhir dengan skor bertahan dari babak pertama 1-0.

Cuplikan Gol: Genoa 1-0 AC Milan (Liga Italia)

agen bola