Don't Miss

Cuplikan Gol: Genoa 1-2 Alessandria (Coppa Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Genoa vs Alessandria sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Pencetak gol Genoa adalah Leonardo Pavoletti (90+2′) dan pencetak gol Alessandria adalah Manuel Marras (46′) dan Riccardo Bocalon (114′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova pada hari Rabu (16/12).

Bermain dalam laga kandang genoa berusaha menampilkan yang terbaik untuk publiknya di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Tampil menekan dan mendominasi jalannya pertandingan tidak membuat Leonardo Pavoletti beserta kolega mencetak gol cepat.

Pertandingan yang berjalan dengan taktis dimainkan oleh tim tamu yang dengan sabar menunggu, saat yang tepat untuk mencetak gol pun dimiliki oleh Simone Branca, hanya saja sepakannya masih tipis di sisi gawang Eugenio Lamanna.

Pertandingan yang sedikit berjalan monoton karena tidak banyak peluang untuk mencetak gol pun ditutup dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, permainan cepat dilakukan oleh Alessandria dengan mencetak gol cepat saat pertandingan baru memasuki 1 menit pertandingan. Adalah Manuel Marras yang mencetak gol, melanjutkan operan yang sangat baik dari Manuel Fischnaller. Skor 0-1 untuk tim tamu.

Ketinggalan 1 gol, tuan rumah berusah keras untuk mencetak gol balasan. 3 peluang emas dalam kurang waktu 70 menit jalannya pertandingan di dapat oleh Leonardo Pavoletti, hanya saja semuanya tidak ada yang berbuah gol karena solidnya pertahanan tim Lawan.

Setelah berusaha keras, akhirnya Leonardo Pavoletti sukses mencetak gol usai memanfaatkan kemelut di mulut gawang Alessandria dengan melesatkan sundulan yang tidak dapat dibendung Eugenio Lamanna. Skor pun imbang 1-1 saat pertandingan berjalan pada masa tambahan waktu 2 menit.

Memasuki babak tambahan waktu, Genoa memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun Alessandria kembali memainkan skema bertahan.

Gol penentu kemenangan akhirnya menjadi milik Alessandira, usai gol yang berhasil dibukukan Riccardo Bocalon usai menerima operan pendek dari Manuel Marras dimenit 114 dalam babak tambahan waktu.


Cuplikan Gol: Genoa 1-2 Alessandria (Coppa Italia)

agen bola