Don't Miss

Cuplikan Gol: Getafe 0-2 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol mempertemukan Getafe melawan Barcelona dan berakhir dengan skor 0-2. Barcelona berhasil unggul melalui Neymar dan Luis Suarez. Getafe tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Munir El Haddadi (Barcelona) melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya melebar sangat tipis ke kanan gawang. Dimenit ke 37 Luis Suarez (Barcelona) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Alexis (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Barcelona dihadiahi tendangan bebas. Juan Rodriguez (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Damian Suarez (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Barcelona dihadiahi tendangan bebas. Pada menit ke 58 Pemain bertahan sama sekali tidak bisa membuat ruang kosong dan akhirnya Neymar (Barcelona) membuat gol setelah menerima crossing yang sempurna. Dia sama sekali tidak terjaga dan tembakannya melesat masuk ke tiang kiri gawang. Jordi Alba (Barcelona) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke langit – langit gawang. Guaita (Getafe) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Usaha individual yang baik sekali! Luis Suarez (Barcelona) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: Getafe 0-2 Barcelona (Liga Spanyol)

agen bola