Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Getafe 1-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang memepertemukan Getafe vs Real Sociedad sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol untuk Getafe adalah Juan Rodriguez (46′) dan gol balasan Real Sociedad adalah Imanol Agirretxe (67′). Pertandingan dalam laga ini dihelat di Coliseum Alfonso Perez, Getafe (Madrid) pada hari Sabtu (12/12).

Permainan yang dilakukan oleh kedua tim terlihat monoton pada babak pertama, adapun peluang pertama yang di dapa oleh Carlos Vela (Real Sociedad) di menit 19 tidak dapat membuahkan gol karena masih terbendung oleh kiper Guaita (Getafe). Meski Real Sociedad terus menekan, namun di sepertiga sisa pertandingan terakhir di babak pertama, tidak ada gol yang terjadi dan menutup babak pertama ini dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua gol baru tercipta dengan gol untuk Getafe saat pertandingan baru berjalan 1 menit di menit 46. Adalah Pablo Sarabia dengan tandukannya menyambung umpan crossing dari Juan Rodriguez. Real Sociedad berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan aksi dari Imanol Agirretxe, namun penjaga gawang Guaita (Getafe) tampil memukau sehingga tidak terjadi gol hingga menit 51. Gol akhirnya berhasil diciptakan oleh Imanol Agirretxe untuk menyamakan skor bagi Real Sociedad yang berhasil mencetak gol dengan sepakan kaki kanannya berkat operan matang dari Jonathas. Pergantian pemain di 10 menit menjelang pertandingan usai tidak berpengaruh banyak dalam pertandingan ini dan skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan yang di helat di Coliseum Alfonso Perez, Getafe berakhir.


Cuplikan Gol: Getafe 1-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)