Agen Bola

Cuplikan Gol: Getafe 2-0 Villarreal (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Getafe melawan Villarreal yang berakhir dengan skor 2-0. Getafe berhasil mengalahkan Villarreal melalui Angel Lafita, dan Alvaro Vazquez, sementara Villarreal tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama pertandingan mulai memanas. Victor Ruiz (Villarreal) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Nahuel Leiva (Villarreal) melewatkan kesempatan besar untuk mencetak skor! dia menemukan ruang kosong di kotak penalti dan melakukan tembakan. Sayang usahanya melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Getafe akan mendapat tendangan bebas. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Angel Lafita (Getafe). Pada menit ke 21 Angel Lafita (Getafe) mencetak skor dengan aksi individual! Dia mendribel dengan baik, dan berhasil melewati beberapa pemain bertahan lawan dan menembakan bola rendah dari pinggir kotak penalti melewati penjaga gawang yang sempat melompat. Namun bola tidak terbendung dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh gol fenomenal. Pertandingan mulai memanas. Cala (Getafe) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Stefan Scepovic (Getafe) melompat tinggi untuk mendapatkan sebuah crossing dan melepaskan sundulan bola rendah ke arah kanan gawang. Sayang penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan luar biasa. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua tepat dimenit ke 51 Alvaro Vazquez (Getafe) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Juan Rodriguez (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan mulai memanas. Mehdi Lacen (Getafe) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Eric Bailly (Villarreal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Getafe 2-0 Villarreal (Liga Spanyol)