Agen Bola

Cuplikan Gol: Getafe 3-1 Espanyol (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Getafe vs Espanyol sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Getafe. Pencetak gol Getafe diantaranya Pedro Leon (29′), Pablo Sarabia (37′), dan Moi Gomez (90+4′). Pencetak gol Espanyol adalah Hernan Perez (26′). Pertandingan ini dilaksanakan di Coliseum Alfonso Pérez, pada hari Senin (18/01).

Membuka pertandingan dengan skema permainan cepat, membuat kedua tim kerap kali membahayakan lini pertahanan kedua tim.

Meski demikian Getafe sebagai tuan rumah dapat memiliki peluang terlebih dahulu saat pertandingan berjalan 21 menit dengan tandukan dari Juan Rodriguez yang hanya saja masih dihalau oleh tiang gawang Espanyol.

Sebuah hasil yang mengejutkan saat Espanyol unggul terlebih dahulu dengan gol pembuka yang dicetak oleh Hernan Perez dimenit 26, dan keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, karena selang waktu 3 menit Pedro Leon dapat menyamakan kedukan menjadi imbang 1-1.

Getafe sebagai tim tuan rumah yang mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya, justru mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 dengan gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia dimenit 37 sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Getafe.

Memasuki babak kedua, Espanyol berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, dan kini tiang gawang Getafe membuat tendangan bebas yang dilesakkan oleh Salva Sevilla dalam jarak 21 meter tidak berbuah gol saat pertandingan berjalan 57 menit.

Begitupun dengan peluang Paco Montanes yang menanduk bola kegawang Getafe dimenit 84 dapat di halau dengan baik oleh lini bertahan Getafe.

Di babak tambahan waktu, Espanyol tidak dapat mencetak gol penyama kedudukan dan justru Getafe memastikan kemenangan menjadi 3-1 usai gol akhir yang dicetak oleh Moi Gomez dimenit 4 perpanjangan waktu.


Cuplikan Gol: Getafe 3-1 Espanyol (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Getafe vs Espanyol:

Getafe: Vicente Guaita, Abdoul Yoda, Cala, Santiago Vergini, Damián Suárez, Medhi Lacen, Juan Rodríguez, Pedro León (Moisés Gómez 81′), Víctor Rodríguez (Bernard Mensah 89′), Pablo Sarabia, Álvaro Vásquez (Stefan Scepovic 72′).

Espanyol: Pau López, Víctor Álvarez, Enzo Andía, Álvaro, Rober, Abraham González (Francisco Montañés 72′), Pape Diop (Joan Jordan 52′), Marco Asensio Willemsen, Salva Sevilla, Hernán Pérez, Felipe Caicedo.