Agen Bola

Cuplikan Gol: Getafe 4-0 Las Palmas (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Getafe melawan Las Palmas yang berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas. Las Palmas dikalahkan oleh Getafe dengan skor yang cukup telak melalui 2 gol Stefan Scepovic, Victor Rodriguez, Pablo Sarabia.

Mulainya babak pertama dimenit ke 3 Victor Rodriguez (Getafe) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pablo Sarabia (Getafe) mencetak gol! Sebuah crossing yang luar biasa berhasil memposisikannya satu lawan satu dengan penjaga gawang! Dia melepaskan sebuah tandukan rendah ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang dikalahkannya pada menit ke 11. Mubarak Wakaso (UD Las Palmas) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Alvaro Vazquez (Getafe) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Javi Varas (UD Las Palmas) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak kedua Santiago Vergini (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pablo Sarabia (Getafe) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Tidak mungkin! Emmanuel Culio (UD Las Palmas) mungkin berfikir bahwa dia sedang bermain di olah raga lain. Hal ini sama sekali tidak pantas dalam sepak bola, dan akhirnya Emmanuel Culio (UD Las Palmas) menerima kartu merah yang sangat jelas. Dimenit ke Stefan Scepovic (Getafe) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Masuk! Stefan Scepovic (Getafe) meloncat setinggi mungkin dan menanduk bola dengan menakjubkan, bola melewati penjaga gawang. Tandukannya masuk ke atap gawang tepat dimenit ke 90+3. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0.

Cuplikan Gol: Getafe 4-0 Las Palmas (Liga Inggris)