Don't Miss

Cuplikan Gol: Granada 2-1 Sevilla (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol mempertemukan Granada vs Sevilla sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 2-1. Pencetak gol Granada adalah Isaac Success (17′) dan Adalberto Penaranda (37′). Gol balasan Untuk Sevilla dicetak oleh Victor Vitolo (45+1). Pertandingan ini di helat di Estadio Nuevo Los Cármenes, pada hari Minggu (03/01).

Granada sukses menumbangkan Sevilla pada kompetisi La Liga pekan 18. Gol yang berhasil dicetak oleh Isaac Success di menit 17 dan Adalberto Penaranda dimenit 37 membuat Granada kini sedikit bernafas lega, karena selisih 2 poin dari zona degradasi.

Isaac Success mencetak golnya dengan memanfaatkan bola rebound yang tepat di hadapannya dan langsung di lesakkan kedalam gawang untuk membukan gol pertama.

Sedangkan Adalberto Penaranda mencetak gol usai dribling bola seorang diri kedalam area kotak penalti Sevilla, dan masuk ke sudut kanan bawah gawang yang dijaga Sergio Rico.

Meskipun Sevilla dapat memperkecil kedudukan di babak pertama dengan gol yang di bukukan Victor Vitolo, tidak dapat membuat Sevilla membalikan keadaan. Karena pada pertandingan ini bek Granada begitu solid hingga sulit di tembus. Terutama penjaga gawang Andrés Fernández, yang dapat menjaga gawangnya dari segala sepakan yang mengarah kegawangnya.

Cuplikan Gol: Granada 2-1 Sevilla (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Granada vs Sevilla

Granada: Andrés Fernández, Doria, Mainz, David Lomban, Edgar Antonio Mendez Ortega, Rene Krhin (Uche Agbo 72′), Rubén Pérez, Dimitri Foulquier, Ruben Rochina (Fran Rico 77′), Adalberto Penaranda Maestre, Success Isaac (Youseff El Arabi 89′).

Sevilla: Sergio Rico, Sergio Escudero, Thimothée Kolodzieczak, Adil Rami, Mariano (Evgen Konoplyanka 77′), Vitolo, Grzegorz Krychowiak, Vicente Iborra (Sebastian Cristoforo 46′), José Antonio Reyes, Fernando Llorente (Ever Banega 46′), Kevin Gameiro.

agen bola