Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Guinea 2-0 Namibia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking – Dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Guinea vs Namibia sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Guinea. Pencetak gol Guinea adalah Idrissa Sylla (43′) dan Naby Keita (79′). Pertandingan ini digelar di Nuevo Estadio de Malabo, pada hari Senin (16/11).

Guinea yang bermain di depan para pendukungnya, bermain menekan sejak menit awal pertandingan, untuk dan memberi gebrakan ke jantung pertahanan Slovenia. Namun dengan solidnya pertahanan Namibia, sulit bagi Guinea menciptakan gol. Kedua tim yang berusaha mencetak gol pun semakin menarik, akhirnya gol pertama pemecah kebuntuan pada babak pertama untuk Guinea. Menjelang 2 menit turun minum, adalah Idrissa Sylla (Guinea) yang berhasil menerima umpan terobosan dari rekan 1 tim nya, ia berlari kencang dan menempatkan posisinya berhadapi dengan kiper dan 1 pemain belakang. Dengan kaki kirinya ia mampu membuat Maximilian Mbaeva (Namibia) kebobolan di babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Namibia yang berusaha mengejar ketinggalan, melalui aksi dari Peter Shalulile (Namibia) dan Wangu Gome (Namibia) belum mampu membalikan kedudukan. Gol kedua untuk Guinea pun tidak terelakan lagi. Pada menit 79, dengan aksi skill individu seorang Naby Keita (Guinea) berlari cepat meninggalkan 2 pemain dan sukses kembali menundukan gawang yang dijaga Maximilian Mbaeva (Namibia). Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Tidak puas hanya 2 gol, Guinea terus melancarkan serangan melalui Mohamed Yattara (Guinea), namun masih dapat dibendung dengan baik oleh penjaga gawang Namibia. Hingga laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Guinea.


Cuplikan Gol: Guinea 2-0 Namibia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)