Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Guingamp 2-0 Marseille (Liga Perancis)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Perancis antara Guingamp vs Marseille berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangi oleh Guingamp berkat gol milik Sloan Privat dan Nicolas Benezet dibabak kedua, dan berhasil menggulingkan Marseille.

Dibabak pertama Emosi berkobar dilapangan. Lassana Diarra (Marseille) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Guingamp dihadiahkan sebuah penalti. Sungguh kesempatan emas untuk mencetak skor! Lassana Diarra (Marseille) diganjar kartu kuning karena kelakuannya. Sloan Privat (Guingamp) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Sloan Privat (Guingamp) melewatkan kesempatan penalti. Sebuah penyelamatan dan pembacaaan arah bola yang berkelas dari sang penjaga gawang. Pertandingan mulai memanas. Benjamin Mendy (Marseille) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Reynald Lemaître (Guingamp). Mustapha Diallo (Guingamp) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melenceng tipis ke kanan gawang. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang yang tidak terlalu berarti 0-0.

Pada babak kedua Jimmy Briand (Guingamp) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Romain Alessandrini (Marseille) menembakan bola ke arah gawang dari jarak 20 meter, namun usaha kerasnya melambung tipis ke atas gawang. Pelanggaran. Romain Alessandrini (Marseille) menerima peringatan dari Wasit. Pelanggaran. Nicolas N’Koulou (Marseille) menerima peringatan dari Wasit. Pada menit ke 72 Sloan Privat (Guingamp) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Michy Batshuayi (Marseille) masuk ke dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan keras yang hampir berbuah gol. Di sana penjaga gawang melakukan penyelamatan cepat dan menggagalkan tembakan keras ke arah gawang ini. Marseille dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Javier Manquillo (Marseille) melompat tinggi untuk menemukan bola crossing dan melepaskan sebuah sundulan ke arah kanan gawang. namunn penjaga gawang melakukan penyelamatan krusial dan menggagalkan usaha ini. Peluit te;ah ditiup untuk pelanggaran dan Stephane Sparagna (Marseille) menerima sebuah kartu kuning! Dan dimenit ke 89 Nicolas Benezet (Guingamp) mencetak skor. Dia mencetak dari wilayah kosong tepat di sebelah tiang kanan gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Guingamp 2-0 Marseille (Liga Perancis)