Agen Bola

Cuplikan Gol: Haiti 0-1 Jamaika (Piala Concacaf)

Bolaviking.com – Laga Piala Concacaf antara Haiti vs Jamaika berakhir dengan skor 1-0. Jamaika berhasil unggul dibabak pertama berkat Barnes G, gol satu-satunya berhasil membawa Jamaika memenangi laga tersebut. Haiti yang tidak mampu untuk memenangkan laga ini harus puas dan harus menerima kekalahan dengan skor tipisnya 0-1 atas Jamaika.

Pada babak pertama laga tersebut, Jamaika berhasil membukukan satu gol melalui Barnes G tepat dimenit ke 6 di awal pertandingan. Dan pemain dari Jamaika, Mariappa A dimenit ke 17 dihadiahkan kartu kuning. Sementara Haiti yang tidak mampu membukukan satu gol pun dalam babak pertama ini harus mengakhiri babak pertama dengan tanpa hasil. Jamaika berhasil memimpin dibabak pertama dalam laga ini.

Pada babak kedua, belum ada diantara kedua tim ini yang membuahkan hasil, ketahan kedua tim ini memang benar-benar kuat, sehingga belum ada pemain dari kedua tim ini yang membuahkan hasil. Hasilnya pertandingan pun berakhir dengan ketahan skor milik Jamaika 1-0 atas Haiti.

Cuplikan Gol: Haiti 0-1 Jamaika (Piala Concacaf)