Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Hamburger SV 3-2 VfB Stuttgart (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Laga Liga Jerman antara Hamburger SV kontra VfB Stuttgart berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh Hamburger SV dengan hasil skor 3 berkat Ivo Ilicevic, dan 2 gol milik Pierre-Michel Lasogga. Dan VfB Stuttgart dengan hasil 2 berkat 2 gol Daniel Ginczek.

Dibabak pertama Christian Gentner (VfB Stuttgart) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Pada menit ke 23 Daniel Ginczek (VfB Stuttgart) berada pada akhir kombinasi yang menakjubkan. Dia menerima bola dari rekan se-timnya dan melepaskan sebuah tembakan yang sangat bertenaga. tembakannya melesat ke dalam sisi kiri gawang. Michael Gregoritsch (Hamburger) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pelanggaran. Lukas Rupp (VfB Stuttgart) menerima peringatan dari Wasit. Tim Hamburger mengejar dan menyamai kedudukan dimenit ke 34 melalui Ivo Ilicevic (Hamburger) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Martin Harnik (VfB Stuttgart) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. VfB Stuttgart dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Daniel Ginczek (VfB Stuttgart) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang, tepat dimenit ke 42, babak pertama pun berakhir dengan diungguli oleh VfB Stuttgart.

Pada babak kedua Johan Djourou (Hamburger) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. VfB Stuttgart dihadiahi tendangan bebas. Tendangan bebas dari jarak jauh dieksekusi oleh Daniel Didavi (VfB Stuttgart), yang ternyata melepaskan tembakan langsung yang melebar tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah peluang! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hamburger SV. Florian Klein (VfB Stuttgart) menerima kartu kuning. Florian Klein (VfB Stuttgart) dikeluarkan dari lapangan! Dia baru saja menerima kartu kuning dan kali ini yang kedua, Sebuah kartu merah harus diberikan. Akhir pertandingan untuknya. Filip Kostić (VfB Stuttgart) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Daniel Didavi (VfB Stuttgart) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gideon Jung (Hamburger) menerima sebuah kartu kuning dari wasit. Dimenit ke 84 Pierre-Michel Lasogga (Hamburger) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Albin Ekdal (Hamburger) berhasil keluar dari rintangan lawan, namun nampak terlalu kuat dalam melepaskan operan pada Ivica Olic (Hamburger). GOL! Pierre-Michel Lasogga (Hamburger) menyambut sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan menanduk bola ke arah gawang, di mana Johan Djourou (Hamburger) telah mengintai dan dengan mudah menyenggol bola masuk ke gawang. 3:2, dimenit ke 89. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2.

Cuplikan Gol: Hamburger SV 3-2 VfB Stuttgart (Liga Jerman)