Agen Bola

Cuplikan Gol: Hannover 0-1 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Jerman antara Hannover vs Bayer Leverkusen berakhir dengan skor 0-1. Bayer Leverkusen berhasil menggulingkan Hannover dengan 1 gol milik Hakan Calhanoglu dan Hannover tidak mampu menciptakan gol.

Babak pertama Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Hannover akan mendapat tendangan bebas. Penjaga gawang melompat untuk menghentikan Charlison Benschop (Hannover) yang melakukan tembakan beresiko ke arah tiang kiri gawang. Emosi berkobar dilapangan. Manuel Schmiedebach (Hannover) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Bayer Leverkusen. Dimenit ke 18 Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) melepaskan tembakan bak missile yang melesat masuk ke atap dalam gawang lewat sebuah tendangan bebas apiknya. Sungguh sebuah gol yang sangat indah! Christoph Kramer (Bayer Leverkusen) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bayer Leverkusen dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan diungguli oleh Bayer Leverkusen.

Memasuki babak kedua Sebuah tendangan bebas yang luar biasa dari Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), namun sayang masih gagal, seiring bola menghantam tiang gawang. Roberto Hilbert (Bayer Leverkusen) melepaskan sebuah usaha tendangan langsung dari pinggir kotak penalti yang mengarah rendah ke tengah target, namun penjaga gawang bereaksi cukup cepat untuk menggagalkan usaha ini. Penjagaan gawang yang berkelas. Bola hasil rebound melaju ke luar area penalti dan jatuh kepada Christian Schulz (Hannover) yang langsung mengarahkan tembakan ke sisi kanan gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga di sana dan menggagalkan usaha ini. Dibabak kedua ini tidak ada lagi hasil yang diperoleh.

Cuplikan Gol: Hannover 0-1 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)