Don't Miss

Cuplikan Gol: Hannover 2-4 Dortmund (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Jerman antara Hannover kontra Dortmund berakhir dengan skor 2-4. Dortmund berhasil mengalahkan Hannover melalui Henrikh Mkhitaryan, 2 gol Pierre-Emerick Aubameyang, dan 1 gol bunuh diri dari tim Hannover yang diciptakan oleh Martins Felipe. Sementara Hannover hanya bisa mengejar dengan 2 gol milik Artur Sobiech.

Babak pertama pun dimulai, tepat pada menit ke 18 Artur Sobiech berhasil membukukan 1 gol untuk Hannover dengan mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Martins Felipe (Hannover) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Wasit meniup peluitnya setelah kekacauan di dalam kotak penalti. Dortmund dihadiahkan penalti! Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada menit ke 35 Pierre-Emerick Aubameyang dengan dingin mengeksekusi penalti. Henrikh Mkhitaryan juga berhasil menciptakan 1 gol untuk Dortmund tepat dimenit ke 44 dengan menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi yang sangat menjanjikan untuk mencetak skor. Laga pada babak pertama ini pun berakhir dengan skor 1-2.

Babak kedua ini dimulai dengan pertandingan yang cukup sengit, tepat pada menit ke 53 Artur Sobiech kembali membukukan gol kedua untuk Hannover. Mats Hummels menerima kartu kuning dimenit ke 56. Pada menit ke 67 Martins Felipe melakukan kesalahan yang cukup besar dengan melakukan tendangan ke gawangnnya sendiri, sebuah gol bunuh diri yang cukup indah bagi Dortmund, skor menjadi 2-3. PENALTI untuk Dortmund! Ini merupakan kesempatan besar untuk mencetak skor. Martins Felipe (Hannover) melampiaskan emosi dengan sia – sia. Dia merubah arah bola dengan menggunakan tangannya dan sayang wasit dengan jelas melihatnya. Martins Felipe (Hannover) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ron-Robert Zieler (Hannover) diberikan peringatan dan diganjar kartu kuning karena perbedaan pendapat dengan wasit. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) akan mengeksekusi penalti! Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) mengecoh Ron-Robert Zieler (Hannover) bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang tepat pada menit ke 85.

Cuplikan Gol: Hannover 2-4 Dortmund (Liga Jerman)

agen bola