Agen Bola

Cuplikan Gol: Hellas Verona 2-1 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.comJuventus harus menerima kekalahan kala bertandang ke markas Hellas Verona,Senin (9/5).Pasukan Massimiliano Allegri harus kalah dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stadio M.A.Bentegodi,Hellas Verona tampil gemilang dengan unggul lebih dulu lewat titik putih yang dieksekusi oleh Luca Toni pada menit 43′.Gol Luca Toni menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua,tuan rumah secara mengejutkan berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Federico Viviani pada menit 55′.Juara Liga Italia musim 2015/2016 hanya mampu membalas satu gol lewat penalti Paulo Dybala di menit akhir pertandingan.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Juventus di puncak klasemen,point Si Nyonya Tua sudah tak terkejar lagi oleh Napoli.Juve kini sudah mengoleksi 88 point sedangkan Napoli hanya 79 point dari 37 laga.

Cuplikan Gol: Hellas Verona 2-1 Juventus (Liga Italia)

Susunan Pemain

Hellas Verona: Gollini; Pisano, Bianchetti, Helander, Emanuelson; Viviani, Marrone (Greco 80); Wszolek, Ionita, Siligardi (Romulo 64); Toni (Gomez Taleb 85)

Juventus: Neto; Barzagli (Chiellini 72), Bonucci, Rugani; Cuadrado, Sturaro (Pereyra 62), Lemina, Asamoah (Padoin 71), Alex Sandro; Dybala, Zaza