Agen Bola

Cuplikan Gol: Hoffenheim 0:1 Hamburger SV (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Jerman yang mempertemukan Hoffenheim vs Hamburger SV sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Hamburger SV. Gol tunggal Hamburger SV dicetak oleh Pierre-Michel Lasogga. Hamburg SV meraih tiga angka penuh dalam lawatan mereka ke Wirsol Rhein-Neckar Arena dan Hoffenheim tidak dapat membukukan gol dan harus menerima kekalahan di laga kandang.

Babak Pertama dimulai dengan kick-off Hamburger SV, permainan dengan operan-operan pendek dan hingga memasuki menit ke 6, Pirmin Schwegler (Hoffenheim) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang, upayanya di gagalkan penjaga gawang (Adler) yang sudah siap untuk membaca arah datangnya bola. Menyerang dan diserang di alami kedua tim, Ivo Ilicevic (Hamburger) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang, namun Oliver Baumann (Hoffenheim) dapat mengantisipasi dengan baik. Hamburger SV yang kini mendominasi permainan mulai serangan bertubi-tubi. Adapun dari sepakan Michael Gregoritsch (Hamburger), Pierre-Michel Lasogga (Hamburger), Nicolai Müller (Hamburger), Matthias Ostrzolek (Hamburger) dan semuanya tidak ada yang mampu memasukan bola ke gawang. Hingga babak pertama usai, skor kacamata 0-0 bertahan.

Memasuki babak kedua, masih Hamburger SV yang mendominasi permainan, Michael Gregoritsch (Hamburger) melewatkan sebuah kesempatan yang dihasilkan bola rebound dari dalam kotak penalti saat dia melepaskan sebuah sundulan, namun masih melebar jauh ke kiri gawang, sungguh sangat disayangkan. Michael Gregoritsch (Hamburger) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan keras, dan masih dapat di bendung oleh pemain belakang Hoffenheim dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Kini serangan balik dilakukan oleh Hoffenheim. Kevin Volland (Hoffenheim) berusaha sekuat tenanga untuk mencapai bola terobosan, namun sepertinya operan tersebut terlalu deras untuk disambut. Padsa menit ke 67, kesempatan yang sangat baik didapat Eduardo Vargas (Hoffenheim) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Rene Adler (Hamburger) bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan. Akhirnya pemecah kebuntuan di dapat oleh Pierre-Michel Lasogga (Hamburger) menerima operan dari Sven Schipplock (Hamburger) yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan penuh kepercayaan diri, berhasil memasukan bola ke gawang. Skor 0-1 untuk kemenangan Hamburger SV.

Cuplikan Gol: Hoffenheim 0:1 Hamburger SV (Liga Jerman)