Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Hoffenheim 1-2 Bayern Munich (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Jerman antara Hoffenheim kontra Bayern Munich berakhir dengan skor 1-2. Hoffenheim berhasil unggul awal menit saat laga tersebut dimulai melalui Kevin Volland, sementara Bayern Munich menyusul melalui Thomas Müller dan Robert Lewandowski.

Pada babak pertama saat laga baru dimulai tepatnya dimenit ke 1 Hoffenheim berhasil membukukan gol nya melalui Pihak lawan melakukan sebuah kesalahan besar, Kevin Volland (Hoffenheim) menerima bola di dalam kotak penalti dan menghantamnya keras masuk ke dalam gawang. Dia merubah keududukan 1:0. Kesempatan emas! Douglas Costa (Bayern Munich) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hoffenheim. Thomas Müller (Bayern Munich) menemukan sebuah crossing di dalam kotak 6-yard dan berusaha mengenai bola lewat sebuah sundulan keras. Penjaga gawang menggagalkan usahanya dan melakukan penyelamatan. Bayern Munich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Thomas Müller (Bayern Munich) melakukan tembakan dari luar kotak penalti dan mengenai tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hoffenheim. Douglas Costa (Bayern Munich) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke sisi kanan gawang dengan sempurna diblokir oleh Oliver Baumann (Hoffenheim). Tepat dimenit ke 41 Bola rebound jatuh kepada Thomas Müller (Bayern Munich) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya, skor menjadi imbang 1-1. Babak pertama berakhir dengan skor imbang.

Dibabak kedua Pirmin Schwegler (Hoffenheim) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Arturo Vidal (Bayern Munich) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hoffenheim. Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Oliver Baumann (Hoffenheim) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Jerome Boateng (Bayern Munich) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Arturo Vidal (Bayern Munich) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hoffenheim. Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Oliver Baumann (Hoffenheim) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Jerome Boateng (Bayern Munich) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Handball dilakukan oleh Jerome Boateng (Bayern Munich). PENALTI untuk Hoffenheim! Ini merupakan kesempatan besar untuk mencetak skor. Jerome Boateng (Bayern Munich) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Thomas Müller (Bayern Munich) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kartu Kuning. Jin-Su Kim (Hoffenheim) dibukukan oleh wasit karena pelanggaran yang dilakukannya. Eugen Polanski (Hoffenheim) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dan dimenit ke 90 skor untuk Bayern berhasil diubah menjadi 2-1 atas Hoffenheim, Robert Lewandowski menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Laga berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: Hoffenheim 1-2 Bayern Munich (Liga Jerman)