Agen Bola

Cuplikan Gol : Hongaria 3 vs 3 Portugal 23 Juni 2016 (Piala Eropa Grup F)

Cuplikan Gol – Pertandingan antara Hongaria melawan Portugal pada hari Kamis, (23/06) dinihari tadi berlangsung sangat sengit. Namun, akhirnya laga pun berakhir dengan skor 3-3.

Hongaria unggul lebih dulu melalui Zoltan Gera di menit ke-19. Tetapi Portugal berhasil menyamakan melauli Nani di menit ke-42 untuk menyudahi babak pertama dengan 1-1.

Dua menit memasuki babak kedua, Dzsudzsak membuat Hongaria memimpin lagi tapi aksi Ronaldo di menit ke-50 membuat skor berimbang lagi. Dzsudzsak lantas bikin Hongaria unggul untuk kali ketiga di menit ke-55, meski Ronaldo lagi-lagi bisa menyamakan skor.

Dengan demikian Hongaria dipastikan lolos dari Grup F sebagai juara grup dengan 5 poin. Sementara Portugal yang punya 3 poin dari tiga hasil seri menempati posisi tiga di bawah Islandia yang jadi runner-up dengan 5 poin

Tiga poin milik Portugal, ditambah dengan produktivitas 4-4 di fase grup memastikan Ronaldo cs tetap berhak maju ke babak 16 besar sebagai salah satu tim posisi tiga terbaik. Portugal akan menghadapi Kroasia di 16 besar.

Cuplikan Gol Hongaria vs Portugal :

Susunan Main :

Hongaria: Kiraly, Lang, Juhasz, Guzmics, Korhut, Pinter, Elek, Lovrencsics (Stieber 83′), Gera (Barnabas Bese 46′), Dzsudzsak, Szalai (Nemeth 71′).

Portugal: Patricio, Vieirinha, Pepe, Carvalho, Eliseu, Mario, Moutinho (Renato Sanches 46′), Carvalho, Gomes (Quaresma 61′), Nani (Danilo 81′), Ronaldo.