Don't Miss

Cuplikan Gol : Huddersfield Town 0 vs 2 Liverpool 21 Juli 2016 (Laga Persahabatan)

Cuplikan Gol – Liverpool kembali meraih kemenangan pada laga ujicoba pramusim melawan Huddersfield Town, di laga tersebut pada hari Kamis (21/7) dinihari tadi. Liverpool berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0 atas Huddersfield Town.

Pada laga tersebut, Liverpool terlihat lebih mendominasi pertandingan pada dinihari tadi, namun pertahanan Huddersfield begitu solid beberapa peluang The Reds pun gagal menghasilkan gol.

Kebuntuan Liverpool akhirnya pecah di menit ke-31 lewat gol yang dicetak oleh Marko Grujic. Liverpool juga mendapat hadiah pinalti dari wasit, namun Coutinho gagal mengeksekusi peluang itu untuk menambah keunggulan. Hingga babak pertama berakhir, skor tidak berubah keunggulan 1-0 Liverpool.

DI babak kedua, Liverpool tidak menurunkan tempo permainan mereka, namun kesolidan dari lini belakang dari tim tuan rumah menyulitkan Liverpool. Hingga akhirnya jelang pertandingan berakhir, Liverpool berhasil memastikan kemenangannya lewat gol yang dcetak oleh Alberto Moreno lewat titik putih.

Cuplikan Gol Huddersfield vs Liverpool :

Susunan Pemain :
Huddersfield : Coleman, Smith, Hudson, Hogg, Kachunga, Mooy, Loewe, Payne, Lolley, La Parra, Schindler.

Liverpool : Loris Karius, Dejan Lovren, Lucas Leiva, Alberto Moreno, Philippe Coutinho, Kevin Stewart, Marko Grujic, Sadio Mane, Ovie Ejaria, Connor Randall, Roberto Firmino.

agen bola