Agen Bola

Cuplikan Gol: Huesca 3-2 Villarreal (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Huesca vs Villarreal sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Huesca. Pencetak gol Huesca adalah Luis Fernandez (3′), Fran Merida (53′) dan Darwin Machis (75′). Pencetak gol Villarreal adalah Nahuel Leiva (51′) dan Cedric Bakambu (58′). Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio El Alcoraz, pada hari Jumat (04/12).

Babak pertama dimulai. Huesca yang tampil di depan publiknya di Estadio El Alcoraz langsung mendominasi permainan dan memberikan tekanan ke lini pertahanan Villarreal. Huescha akhirnya dapat mencetak gol cepat di menit ke 3, dengan aksi Luis Fernandez, berawal dari servis tendangan bebas Huesca mengarah kedalam kotak penalti Villarreal yang dimana pemain Villarreal tidak melakukan penghalauan bola dengan baik dan Luis Fernandez (Huesca) yang berada di jalur bola tersebut langsung melepaskan sepakan keras dengan kaki kanannya dan tidak mampu dibendung oleh kiper Mariano Barbosa (Villarreal). Villarreal yang tidak menerima gol cepat tersebut berusaha untuk membalasnya, sayang semua kesempatan gol untuk Villarreal melalui skema serangan yang dibangun oleh Nahuel Leiva (Villarreal), Cedric Bakambu, dan Jonathan dos Santos masih belum mampu mencetak gol ke gawang Huesca yang digawangi oleh Oscar Whalley. Serta pertahanan yang dilakukan lini belakang Huesca membuat Villarreal harus menyerah 1-0 hingga memasuki turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain terbuka. Nahuel Leiva (Villarreal) akhirnya berhasil mencetak gol balasan di menit 51, dengan tembakan jarak jauh yang membuat kiper Oscar Whalley (Huesca) tidak berdaya. 2 menit berikutnya Fran Merida (Huesca) berhasil mengeksekusi tembakan penalti dengan baik meski arah bola mampu dibaca oleh kiper Mariano Barbosa (Villarreal). Akhirnya Villarreal yang berusaha menyamakan kedudukan sukses dilakukan di menit 58, dengan sepakan keras Cedric Bakambu (Villarreal) setelah diberi operan yang sangat baik oleh Manuel Trigueros (Vilarreal). Skor imbang 2-2 untuk kedua tim, membuat pertandingan ini semakin menarik. Serang dan diserang di alami oleh kedua tim. Kedua lini belakang berusaha semaksimal mungkin agar gawangnya tidak kebobolan lagi. Namun gol penentuan kemenangan ini akhirnya menjadi milik tuan rumah, setelah Darwin Machis (Huesca) sukses mencetak gol dimenit 75 dengan sepakan kerasnya. Berawal dari tendangan bebas yang di blok dengan tidak sempurna oleh lini belakang Villarreal. Skor tersebut merupakan gol terakhir dalam laga ini. Pluit panjang dibunyikan dan kemenangan milik tuan rumah 3-2 Villarreal.


Cuplikan Gol: Huesca 3-2 Villarreal (Copa Del Rey)