Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Hull City 0 vs 1 Manchester United (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Manchester United melakoni laga kedua Liga Inggris pada musim 2016/17 dengan bertandang ke markas Hull City di Kc Stadium. Tampil menekan sejak menit awal, Setan Merah sukses menyudahi laga ini dengan skor 1-0 dengan Hull City pada Sabtu(27/8) malam tadi.

Berjalan pertandingan babak pertama dengan tempo permainan yang cukup tinggi. bahkan mereka hampir membuka skor andai aksi Paul Pogba mampu membuahkan hasil. Tidak berselang beberapa lama, Giliran Zlatan Ibrahimovic yang memberikan ancaman gawang hull.

Saat berjalannya memasuki babak kedua MU masih belum juga membaik. Saat di menit ke-79 Rashford yang tampil sebagai pengganti Juan Mata tampil trengginas di kotak penalti. namun gol yang dinanti MU akhirnya di menit ke-93.

Umpan yang tertarik tepat mengarah kepada Rashford yang sudah berada di bibir gawang dan skor 1-0 untuk MU. Hingga pertandingan berakhir, MU sukses menangi pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Cuplikan Gol Hull City vs Manchester United :


Susunan Pemain :
Hull City : Jakupovic, El Mohamady, Livermore, Davies, Robertson; Meyler, Huddlestone, Clucas; Snodgrass, A Hernandez, Diomande
Manchester United : De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba ; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimovic