Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Hungaria 2-1 Norwegia (Kualifikasi Piala Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang mempertemukan Hungaria vs Norwegia sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hungaria. Pencetak gol Hungaria adalah Tamas Priskin (14′) dan gol bunuh diri Norwegia, Markus Henriksen (83′). Pencetak gol Norwegia adalah Markus Henriksen (87′). Pertandingan ini digelar di Groupama Arena, pada hari Senin (16/11). Hasil tersebut membuat Hungaria berhak melaju ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan agregat 3-1.

Mengawali laga dengan keunggulan agregat 1-0 yang mereka raih di markas Norwegia akhir pekan lalu, Hungaria tampil lebih percaya diri dan langsung memimpin di menit ke-14 lewat aksi penyerang mereka, Tamas Priskin (Hungaria) yang berlari kencang, melewati 2 lawannya dan melepaskan sepak keras dengan kaki kanannya, menyelesaikan umpan terukur Tamas Kadar (Hungaria) dengan skema serangan balik. Norwegia berusaha memberikan respon selepas tertinggal skor dengan meningkatkan intensitas serangan mereka namun hingga babak pertama usai, kebuntuan belum bisa terpecahkan bagi Norwegia. Skor 1-0 untuk keunggulan Hungaria.

Memasuki babak kedua, Norwegia semakin gencar untuk mencari gol penyeimbang untuk laga ini. Dominasi permainan di pegang sepenuhnya hingga memasuki 80. namun keasikan menyerang, tanpa diduga-duga, Hungaria malah berhasil mencetak gol keduanya. berawal dari tendangan sudut dari Daniel Bode (Hungaria) dan dilanjutkan dengan Markus Henriksen (Norwegia) dengan sepakannya tanpa sengaja, dan masuk ke gawang Orjan Nyland (Norwegia) di menit 83. Skor berubah menjadi 2-0. Gol Markus Henriksen (Norwegia) tiga menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir pun tak mampu menolong Norwegia untuk memenuhi ambisi lolos. Hingga babak kedua usai, skor 2-1 untuk kemenangan Hungaria.


Cuplikan Gol: Hungaria 2-1 Norwegia (Kualifikasi Piala Eropa)