Don't Miss

Cuplikan Gol : Inggris 1-0 Portugal (International Friendlies)

Cuplikan Gol – Inggris berhasil memenangkan pertandingan persahabatan antara Inggris dan Portugal pada Jumat (03/06) dinihari tadi di Wembley Stadion. Jalannya pertandingan itu berlangsung dengan cukup ketat.

Pada babak pertama, tidak ada gol yang mampu dihasilkan antara kedua tim ini, percobaan serangan yang dilakukan oleh kedua tim mampu dimentahkan oleh masing-masing tim lawan.

Dalam laga ini, wasit juga sempat mengeluarkan kartu merah untuk pemain Portugal, Bruno Alves karena pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap penyerang Inggris, Hary Kane.

Pada babak kedua, meski hanya bermain dengan sepuluh pemain namun, Portugal masih berhasil menyusun serangan untuk menjebol gawang Inggris tapi hal itu berhasil dimentahkan oleh para pemain belakang Inggris.

Dan jelang pertandingan berakhir, Inggris akhirnya berhasil menundukkan sepuluh pemain Portugal lewat, Chris Smalling yang berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-86′ bagi Inggris atas Portugal dengan skor 1-0 pada dinihari tadi.

Cuplikan Gol Inggris vs Portugal :

Susunan Pemain :

Inggris : Hart, Smalling, Walker, Cahill, Dier, D. Rose, Milner (Wilshere 66′), Alli (Henderson 90′), Vardy (Sterling 66′), Rooney (Lallana 78′), Kane (Sturridge 78′).

Portugal : Rui Patricio, Eliseu, Bruno Alves, Ricardo Carvalho (Eder 90′), Joao Mario (Andre Gomes 46′), Danilo Pereira, Nani (Ricardo Quaresma 61′), Rafa Silva (Jose Fonte 38′), Moutinho (William Carvalho 73′), Vieirinha, Adrien Silva (Renato Sanches 72′).

agen bola